Raih Keuntungan Dengan Jualan Jajanan Pinggir Jalan

Berjualan tidak harus memiliki toko, tidak harus juga berada di sebuah pasar atau mall. Selama ada peluang yang memungkinkan kita untuk berjualan, maka hal itu dapat kita jadikan sebagai kesempatan emas. Banyak kok pedagang kaki lima dan pedagang pinggiran yang berhasil mendapatkan omset jutaan rupiah per hari. Mereka adalah orang-orang yang cerdas dalam memanfaatkan peluang, karena kesempatan itu tidak untuk kedua kalinya, jadi manfaatkanlah sebaik mungkin.

Omset Jutaan Dengan Berjualan Di Pinggir Jalan

Banyak cara untuk mendapatkan uang, tidak harus memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, tidak harus juga memiliki karyawan banyak. Nah kira-kira usaha jualan jajanan apa saja sih yang berpotensi meraup untung banyak?

  1. Jual Jajanan Anak-anak

Kalian pasti sering melihat penjual-penjual yang berada di sekitar sekolah dasar atau bahkan taman kanak-kanak bukan? Banyak sekali jenis jajanan yang dijual di sana, sangat bervariasi macamnya juga harganya. Mulai dari 500 perak, hingga berapa ribu. Harganya relatif murah karena target pembelinya adalah anak-anak yang memang uang sakunya terbatas. Harga yang murah inilah yang membuat mereka lebih memilih membeli jajanan tersebut. Selain murah, jajanan ini biasanya mengandung zat perasa atau pewarna tambahan yang membuatnya lebih menarik. Sehingga bukan hanya sekali ataupun dua kali, bahkan berkali-kali mereka membelinya. Hal ini akan menguntungkan sang penjual.

  1. Angkringan

Angkringan merupakan tempat makan andalan para mahasiswa. Selain pas di kantong, angkringan memiliki ciri khas tersendiri. Yaitu dengan adanya nasi kucing, gorengan, dan wedang jahe sebagai menu wajib yang harus ada. Jika kita lihat, keberadaan angkringan ini sudah populer dan tidak hanya di Jogja saja, banyak daerah yang sudah membuka angkringan loh. Tempat makan murah dan tempat nongkrong yang seru.

  1. Warung Lesehan

Sama halnya dengan angkringan, membuka warung lesehan juga dapat meraup sebuah keuntungan. Karena warung lesehan ini juga merupakan salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi pembeli. Harga yang tidak terlalu mahal menjadikan daya tarik yang kuat, selain itu banyaknya menu yang tersedia juga menjadikan warung lesehan sebagai tempat yang direkomendasikan. Mulai dari pecel lele, nasi goreng, ayam bakar, ayam goreng, gudeg, dan lain sebagainya.